Suara Hati : Akhi, Jangan Takut Menikah




Akhi..

Saya sebagai wanita tidak menuntut akhi untuk mempunyai banyak harta

Saya tidak takut jika akhi blm memiliki harta

Bukankah Allah sangat meridhai hamba yang mau menjalankan perintah Nya?




Akhi..

Jangan kamu jadikan ketidakmapananmu sebagai alasan untuk menunda pernikahan..

Jangan kamu jadikan ketidaksiapanmu sebagai alasan untuk menjalin hubungan yang tidak halal..

Saya siap jika nanti akhi meminta saya membantu akhi memulai semuanya

Kenapa akhi menjadikan semuanya seperti momok yang mengerikan? Percayalah jika Allah menyiapkan rezeki bagi mereka yang menikah



Akhi..

Saya tidak ingin merindu kepada hal yang bukan hak saya

Maka jadikan rindu ini sebagai hak saya

Saya tidak ingin memiliki rasa kepada hal yang tidak pantas untuk saya

Maka jadikanlah rasa ini rasa yang pantas untuk saya miliki







Akhi..

Taukah akhi?

Saya tidak ingin menyimpan sebenih rasa kepadamu

Maka halalkan saya


Saya menunggumu akhi.
Suara Hati : Akhi, Jangan Takut Menikah
Item Reviewed: Suara Hati : Akhi, Jangan Takut Menikah 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!