Suara Hati : Yakinkan Aku...

Kala cinta menyambut diri bersama asa

Menabur benih kasih hingga bersemi

Ku lukis pelangi bak warna yang menyatu dengan indah

Aku tau indah pelangi mengalahkan terangnya cahayamu

Ku tau pasti kau yang selalu menipuku dengan rautmu

Rasamu untukku tanpa kau katakan yang membuatku tau



Jika kau mampu meninggalkan jejakmu untuk ku kenang

Kenapa kau biarkan jejakmu saja bersamaku?

Beri tau aku apa itu?

Makna dibalik segaris senyummu

Harapan atau sapaan?

Kata mereka, rusuk lelaki ada di dalam tubuh wanita



Yakinkan aku bahwa pergimu tidak untuk selamanya

Yakinkan aku bahwa senyummu bukanlah senyum perpisahan

Aku tak ingin rindu ini menjadi buntu

Rindu yang tertanam sudah sejak lama


Berharap menjadi bunga palsu yang tak mungkin gugur.
Suara Hati : Yakinkan Aku...
Item Reviewed: Suara Hati : Yakinkan Aku... 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!